Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Affilliate Platfrom Terbaik yang Bisa Hasilkan Incom Tambahan

5 Affilliate Platfrom Terbaik yang Patut Anda Coba


SAIDPRENEUR.COM - Di artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan apa itu Affilliate marketing.  Seiring perkembangan dunia internet, Affilliate menjadi salah satu teknik bisnis yang banyak diberlakukan oleh marketer. 

Tidak heran jika flatform Affilliate banyak bermunculan baik lokal maupun yang berskala international. Nah, jika kamu mencari tambahan income, kamu bisa memulainya dengan menjadi Affilliate marketing 

Lalu Affilliate plafform manakah yang sebaiknya dipilih untuk berlabuh? Berikut ini beberapa plafform yang menyediakan Affilliate, yang bisa kamu jadikan referensi untuk berlabuh. 

Oke, langsung di baca aja, ya. Scroll ke bawa sampai habis! 

1. Clickbank.com


Clickbank merupakan surga bagi affilliate marketer, karena Clickbank selain menyediakan berbagai  produk digital yang bisa kamu promosikan, juga terdapat berbagai produk dari berbagai niche yang tentunya bisa juga kamu jual.

Clickbank memberikan komisi Affilliate yang relatif tinggi bahkan hingga 75% dari harga produk. Di Indonesia sendiri, sudah banyak sekali Affilliate marketer yang menghasilkan ribuan dollar dari clickbank ini. 

Nah, Jika Anda pemula yang sedang mencari tambahan pengasilan, tidak ada salahnya  Anda mencoba menjadi Affilliate di Clicbank.

2. JVZoo.com


Tidak jauh berbeda dengan clickbank.com, JVZoo adalah merupakan salah affilliate platform terbaik saat ini, bedanya jika clickbank anda bisa menjual produk dari berbagai niche, JVZoo menawarkan niche yang sebagian besar berputar di niche internet marketing (IM). 

Yang perlu kamu harus tahu banyak sekali marketer indonesia yang bahkan sudah menjadi vendor (pemilik ) produk di JVZoo ini. 

Sebagai pemula kamu bisa mengawali menghasilkan income dengan memanfaatkan Affilliate marketing dengan mempromosikan produk-produk di JVZoo ini. 

3. Onlinepreneur.id

Tak mau kalah mentereng dengan jajaran Affilliate platform lainnya, kami sengaja menempatkan program Affilliate Onlinepreneur.id di urutan ketiga sebagai Affilliate terbaik, karena selain memberikan komisi Affiliate yang lumayan besar.

Kami juga memberikan panduan super lengkap untuk membantu kamu, khusunya bagi yang baru mulai. Kami menyediakan berbagai produk digital dan jasa yang benar-benar berkualitas yang bisa kamu promosikan (rekomendasikan) ke teman-teman kamu, para partner bisnis kamu, dan tentu saja disini kamu mendapatkan komisi dari kami untuk setiap penjualan yang bisa kamu hasilkan.

Selain komisi yang besar dukungan “Ready to Use Bonus” Alias Bonus siap pakai, siap membantu anda mendapatkan hasil penjualan affilliate yang maksimal. Bagi kamu yang sudah pernah gabung di training kami pastinya anda tentu tahu soal kualitas produk yang kami sajikan. List, teman maupun partner bsnis kamu yang akan dengan senang hati menerima veliu yang kamu berikan. 

Silahkan klik disini https://member.onlinepreneur.id/aff/154/6/

4. Amazon.com


Jika clickbank dan JVZoo menjual berbagai produk digital, maka Amazon berjualan produk fisik dan ebook. Kamu bisa mendapatkan komisi dari Amazon dengan membantu mempromosikan produk-produknya. 

Setiap ada yang melakukan pembelian, maka Amazon akan memberikan komisi. Tentunya komisi yang kamu dapatkan bisa berbeda-beda, tergantung pada kategori produk yang berhasil kamu jual.

5. Ratakan.com


Program Affilliate tidak hanya dimiliki marketplace luar. Marketplace dalam negeri juga ada yang memeiliki program Affilliate marketing, salah satunya Ratakan.com. Ya, Ratakan merupakan salah satu plafform asal Indonesia yang memiliki program Affiliate.

Sama seperti Clickbank, Ratakan juga memjual berbagai macam produk-produk digital. Kamu bisa mendapatkan tambahan pengahsilan dengan menjadi Affilliate marketing di Rakatan.

Nah, itu dia 5 rekomendasi Affilliate marketing yang bisa hasilkan income. 5 Affilliate di atas adalah yang terbaik dan terbukti bukan SCAM semata. Kamu bisa mencobanya dengan memili salah satu di atas.